Translate

Sabtu, 16 Juni 2012

My Diary....


Banjarmasin, Juni 2012-06-17

Dear Sayangku Hermawan Agung Wijaya....

Sayang Percayalah semuanya akan berakhir indah. Sayang aku selalu berdoa disini untukmu disetiap waktu...
Aku ingin melihatmu bahagia... aku tak pernah ingin melihatmu menangis dan sedih, karna hatiku akan lebih terluka lagi...
Aku percaya Tuhan punya rencana yang indah sekali untuk hidupmu, Tetaplah yakin & jangan goyah...
Aku ingin kau tau... Seperti janjiku padamu, percaya aku tak akan pernah pergi meninggalkanmu... dalam keadaan apapun dirimu, bahkan tak pernah sedikitpun terpikir atau telintas dibenakku untuk melupakanmu atau berpaling darimu...
Karna aku ingin mencintaimu setulus hatiku dan menerimamu apa adanya dirimu, aku ingin menghormati dirimu seumur hidupku sampai TUHAN yang memisahkan kita...
Aku tidak akan pernah berpaling darimu sesusah apapun hidupmu Hari ini, besok atau nanti... di waktu susah aku ingin selalu memegang tanganmu, aku ingin selalu jadi penopang hidupmu dan tunjukkan betapa besarnya kasih Tuhan dalam Hidupmu..
Aku ingin jadi malaekat dihatimu...
Aku ingin berdoa bersama denganmu...
Aku ingin menjadi seorang teman, sahabat dan pacar yang baik untukmu...
Yang selalu tegar  bersamamu... karna bersamamu aku selalu bahagia dalam keadaan apapun..
Dan, aku mau menjadi sandaran hatimu,, selamanya....
Dan aku siap jika suatu saat kau menemukan kebahagian yang lain.. dan aku akan pergi ketika  kau memintanya...
Aku takkan pernah menuntut kamu dengan apapun, dan mungkin semuanya akan menyakitkan, tapi bagiku akan lebih menyakitkan melihatmu sedih dan terluka...
ini adalah ungkapan hatiku yang terdalam sayang.. semoga suatu hari kau bisa membacanya.. entah kapan itu...
Mungkin suatu hari tulisan ini akan menjadi kenangan yang indah....
Untuk diriku & dirimu....

I will love You Forever & jesus blesss you......
(Rya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar